[Vignette] We’re Falling In Love

 

title: We’re Falling In Love ?

author : Vi

cast: Seohyun

Luhan

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: romance

Disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: lagi2 ff baru -_- mian kalo gaje , ff ini terinspirasi sama ff lain , manga , anime , ada juga alur buatanku , agak terinspirasi juga sih sama lagu exo what is love ? ada yg sedikit mirip anime scenenya

sorry for bad fanfic and storyline , no bashing !

Published: seoexoartfanfic , my wp highschoolfanfiction

*****

SM building , 08.00 KST

Salah satu member dari girlband terkenal di Korea tengah berjalan tergesa-gesa menuju ruang untuk latihan dance.

“mianhae aku terlambat sedikit !” teriak yeoja tersebut lantang , namun tampaknya ia salah masuk ruangan , di dalam ruangan dance yang ia buka ada Luhan yang tengah berlatih dance bersama Kai.

“ada apa sunbae ?” kata Luhan , member SNSD yang bernama Seohyun pun menggeleng , “mianhae , sepertinya aku salah masuk ruangan !” kata Seohyun sambil menutup pintu ruangan dance dengan pelan.

Kembali ia berlari menuju ruangan dance lainnya untuk mencari unnie-nya.

*****

Sementara Seohyun mencari unnie-nya , ternyata Luhan masih melamun dengan apa yang baru saja terjadi , Kai menepuk pundak Luhan pelan.

“hyung , ada apa ? sejak Seohyun sunbae masuk sini , kau melamun.” kata Kai membuat Luhan membulatkan matanya.

“apa ? tidak , tidak ada apa-apa.” kata Luhan malu , semburat merah muncul di wajahnya , Kai memperhatikan hal ini , “wajahmu memerah hyung , apa kau baik-baik saja ? sebaiknya kita berhenti berlatih saja ya !” kata Kai buru-buru.

“tidak , aku benar-benar tidak apa-apa !” kata Luhan , Kai mengangguk kemudian kembali menyalakan lagu History milik EXO.

Luhan mulai menari lagi , namun gerakannya kurang lancar seperti biasanya , Kai pikir Luhan memiliki masalah.

“hyung , hyung istirahat saja , apa hyung belum makan ?” kata Kai khawatir , Luhan mendengus kesal , “aku sudah makan dan aku baik-baik saja ! ada apa ?” kata Luhan.

“gerakanmu kurang lancar , apa ada masalah ?” kata Kai , Luhan pun kembali mendengus kesal , “kau pasti akan tertawa jika aku menceritakannya.” kata Luhan membuat Kai makin ingin tahu.

“apa ?” kata Kai.

DRRTT

Ponsel Luhan berbunyi , Luhan keluar dari ruangan dance untuk menjawab telponnya , Kai mendengus kesal karena sikap Luhan yang menurutnya agak menyebalkan.

*****

Seohyun POV

Hosh , hosh , melelahkan sekali berlari di gedung SM ! di ruangan mana sih unnie ?

Ketika aku membuka sebuah ruangan dance , aku menatap kedalam ruangan ini , ada unnie !

“unnie ! tadi aku nyasar ke tempat latihan dance nya EXO !” teriakku keras , Taeyeon unnie menggeleng-gelengkan kepalanya karena sikapku ini.

“kau tak baca pesan di ponselmu ? sudah kuberitahu kan dimana !” kata Jessica unnie sambil tersenyum , aku menggelengkan kepalaku dan menge-check ponselku , benar ada pesan dari Jessica unnie !

“jeongmal mianhae unnie , aku tadi buru-buru jadi tidak lihat ponselku.” Kataku sambil tertawa kecil.

“oh , tidak apa-apa , nah ayo membernya sudah lengkap , kita mulai latihannya !” teriak Taeyeon unnie memberi aba-aba untuk berlatih.

A-YO GG ! ~

Musik mulai dimainkan kami menari sesuai choreography yang sudah kami pelajari sejak kemarin.

BRAK !

Pintu terbuka dan menunjukkan seorang berwajah manis , Luhan , hoobaeku.

“mianhae menganggu , tadi aku hampir terjatuh dan tak sengaja mendorong pintu yang tak tertutup rapat ini.” kata Luhan berusaha menjelaskan.

“tidak apa-apa , lain kali hati-hati saja ne ?” kataku memperingatkan Luhan untuk berhati-hati lain kali.

“ne , jeongmal mianhae !” kata Luhan sambil menutup pintu ruangan dance ini , ia hoobae yang lucu ya , bahasa Korea nya juga bagus.

“Seohyun , ayo lanjut latihan !” kata Yuri unnie sambil tersenyum padaku , aku mengangguk dan musik kembali dimainkan.

*****

Luhan POV

Nyaris saja aku benar-benar menganggu latihan mereka , mengapa pintu ini tak ditutup rapat sih ! aku kan ingin mengintip saja SNSD sunbae atau lebih tepatnya Seohyun sunbae berlatih !

“ngapain hyung berada disini ?” kata Sehun yang tiba-tiba menghampiriku , aku terlonjak kaget karena Sehun yang tiba-tiba datang.

“oh , tidak , mengintip SNSD sunbae atau lebih tepatnya Seohyun sunbae berlatih.” kata ku cepat dan jujur.

“wah , hyung suka ya sama Seohyun sunbae ?” kata Sehun membuatku melonjak , tapi entah mengapa jantungku berdebar kencang.

“aku tak tahu seperti apa yang namanya cinta atau suka , Sehun-ah.” kataku , Sehun membulatkan matanya , kenapa ?

“apa ? hyung tak tahu ?” kata Sehun , aku mengangguk , Sehun merangkulku , “akan kuberitahu apa yang namanya suka ya hyung !” kata Sehun , akupun mengangguk.

Sehun membawaku ke dorm EXO , apa maksudnya ? memang ada buku mengenai suka yaa ? apa ia ingin menanyakan ini pada lainnya ?

BRAK

Pintu dorm EXO terbuka , Sehun membawaku masuk dan menutup pintunya , dengan cepat , Sehun menarikku ke depan TV.

“apa ? TV ? maksudmu cinta seperti TV ?” kataku polos.

Sehun menggelengkan kepalanya dan menyalakan sebuah drama dengan cepat , aku menonton adegan menyatakan perasaan di drama yang berada di TV ini.

KLIK

Sehun mematikan TVnya dan berlari kearahku.

“mengerti maksudnya hyung ?” kata Sehun , aku menggelengkan kepalaku , aku tak mengerti maksudnya.

“jadi , di drama ini tadi , apa yang kau lihat ketika namja di drama tadi menyatakan perasaannya pada yeoja yang ia cintai ?” kata Sehun , aku berpikir sejenak , “suara debaran jantung dan wajahnya agak memerah.” kataku sambil berpikir.

“nah , maksudnya cinta , ketika kau dekat dengan seseorang yang kaucintai , kau merasakan jantungmu berdebar kencang dan wajah memerah !” kata Sehun memberitahu maksudnya , aku berusaha menyimak apa yang Sehun maksud.

“oh , aku mengerti sekarang !” kataku dengan cepat.

“bagus kalau hyung sudah mengerti , jadi siapa yang hyung sukai ?” kata Sehun padaku , aku mencoba berpikir , siapakah orang yang pernah membuatku merasa seperti sedang menyukainya.

“aku sepertinya menyukai Seohyun sunbae !” kataku , tapi ya begitulah , aku sepertinya merasakan perasaan seperti itu pada Seohyun !

“what ?” kata Sehun melonjak.

“apa ada yang salah ?” kataku , Sehun menggelengkan kepalanya , “tapi ia kan sudah sering memiliki skandal bersama Kyuhyun sunbae , Yonghwa sunbae , dan lain-lain.” kata Sehun , aku tiba-tiba merasa lesu mengingat banyak orang juga yang menyukai Seohyun , dan bagaimana denganku ? aku adalah seorang hoobae saja sepertinya bagi Seohyun sunbae.

“aku mengerti !” kataku sambil mengepalkan tanganku erat.

“hyung mau menyerah ?” kata Sehun , aku menggeleng cepat.

“aku tahu banyak orang lain yang menyukainya , tapi siapa tahu aku bisa mendapatkan hati Seohyun sunbae !” kataku semangat , Sehun memasang ekspresi kebingungan melhat semangatku yang keluar.

aku mengepalkan tanganku erat , “aku tak menyerah Sehun-ah !” kataku , aku berjalan keluar dorm EXO.

*****

author POV

sementara di SM building , SNSD sudah selesai berlatih , Taeyeon menghembuskan nafas dengan lega dan senang , “besok kita akan tampil SBS inkigayo setelah hari ini tampil di mucore ! latihan yang banyak , ne ?” kata Taeyeon , semua member mengangguk setuju.

Setelah selesai berlatih , mereka pulang ke dorm mereka.

*****

Ketika sampai di dorm , semua member langsung melakukan kegiatan masing-masing , tetapi Seohyun menarik tangan YoonA.

“ada apa Seohyun-ah ?” kata YoonA , Seohyun tersenyum , “aku ingin berbicara , boleh kan ?” kata Seohyun , YoonA pun tersenyum.

“boleh , apa yang ingin kau bicarakan ?” kata YoonA , Seohyun tersenyum karena YoonA memperbolehkannya berbicara.

“jadi apa yang ingin kau bicarakan ?” kata YoonA sambil mengajak Seohyun ke ruangan TV.

“unnie kan sudah beberapa kali bermain drama , pasti unnie tahu kan apa yang namanya cinta ?” kata Seohyun tanpa berbasa-basi.

“ne , cinta adalah sebuah perasaan yang membuatmu gugup di sebelah orang yang kausukai , wajahmu biasa memerah dan jantungmu berdebar lebih kencang.” kata YoonA cepat , meski penjelasan dari YoonA cukup cepat , tetapi Seohyun paham apa yang namanya cinta.

“baiklah , terima kasih unnie !” kata Seohyun , YoonA kebingungan , namun ia mengangguk , ia pikir maknae SNSD ini tengah jatuh cinta pada seorang lelaki yang beruntung.

“Seohyun-ah , memang kau sedang jatuh cinta ?” kata YoonA , Seohyun terlonjak kaget , ia bingung apa yang ingin ia jelaskan.

“eh , begini , aku merasa gugup di dekat seseorang , hoobaeku.” kata Seohyun , YoonA berpikir sejenak , hoobae ? apa mungkin EXO ?

“member EXO ?” kata YoonA , Seohyun mengangguk.

“tetapi ia lebih tua daripada aku , satu tahun lebih tua !” kata Seohyun sambil berdiri dan berjalan menuju kamarnya.

“1 tahun lebih tua ? apa mungkin antara Xiumin , Luhan dan Kris ya ?” kata YoonA berpikir sejenak.

*****

Esoknya ..

Para member SNSD baru saja terbangun di pagi hari yang cerah dan indah , Seohyun sudah bersiap dan sarapan membuat Taeyeon bingung melihat sikap maknae SNSD.

“kau bangun pagi sekali Seohyun-ah ?” kata Taeyeon , Seohyun menatap kearah taeyeon dan tersenyum.

“ne , aku ingin jalan-jalan sebentar.” kata Seohyun sambil tertawa kecil.

“oh , pakai penyamaran , Seohyun-ah !” kata Taeyeon sambil memberikan sebuah topi dan masker pada Seohyun , Seohyun mengangguk dan tersenyum lebar.

Tak berapa lama kemudian , Seohyun sudah meninggalkan dorm SNSD dan berjalan keluar , ia ingin ke SM building , ia berniat menyatakan perasaannya pada seorang member EXO.

Ketika sampai di SM building , ia bertemu dengan Siwon , member suju ini tengah membaca skrip dramanya , tanpa sengaja ia menabrak Seohyun.

BRUAKK

“jeongmal mianhae , Siwon oppa.” kata Seohyun lembut.

“tidak , seharusnya aku yang meminta maaf , aku membaca skrip drama tanpa melihat jalan.” kata Siwon cepat , Seohyun mengangguk.

“ohya Seohyun-ah , maukah kau berlatih drama denganku ?” kata Siwon membuat Seohyun bingung , ia sedang buru-buru.

“baiklah.” kata Seohyun , ia pun berlatih drama bersama Siwon di sebuah ruangan.

*****

Luhan POV

aku tergesa-gesa berlari menuju ruangan EXO berlatih , tetapi aku mendengar suara Seohyun sunbae dengan Siwon sunbae di sebuah ruangan , ketika Seohyun sunbae keluar dari ruangan itu , ia menabrakku.

BRUK

“mianhae !” kataku cepat karena gugup , Seohyun sunbae tersenyum , tampak semburat merah di wajahnya , apa bisa jadi ia mencintaiku ?

“tidak apa-apa.” kata Seohyun sunbae.

Tiba-tiba , Siwon sunbae keluar dari ruangannya dan ia melihatku dan Seohyun sunbae berduaan.

“wah , mian aku menganggu acara kalian ya ? aku pergi dulu ya !” kata Siwon sunbae membuat suasana canggung meliputiku dan Seohyun sunbae.

“eh , ada yang ingin kubicarakan , aku mencintaimu sunbae , mungkin ini sangat kecepatan ne ? soalnya aku baru saja sadar jika aku mencintaimu kemarin.” kataku gugup.

“sebenarnya aku juga baru sadar jika aku mencintaimu kemarin , tetapi , kan kita saling mencintai apa boleh kita berpacaran ? aku khawatir akan terjadi banyak skandal dan merusak popularitas kita.” kata Seohyun sunbae , apa ia juga mencintaiku ? wah , cinta pertamaku membalas cintaku ?

“mungkin kita harus menunggu waktu yang benar-benar bagus untuk berpacaran Luhan , dan kau harus berhenti memanggilku sunbae , panggil saja Seohyun-ah , ne ?” kata Seohyun sunbae semangat , aku mengangguk.

“ini hadiah untuk sunbae eh , untukmu Seohyun-ah.” kataku pada Seohyun sambil memberikan sebuah kotak hadiah berisi coklat , meski aku tahu ini bukan valentine.

-Meski kami harus menunggu waktu yang bagus untuk berpacaran , tetapi kami masih saling mencintai-

END

Mian gaje , ini ff juga sesuai imajinasiku , pls komen yaa !

 

1 thoughts on “[Vignette] We’re Falling In Love

Leave Your Comment Please :)