I’m Still In Love [YulChen Version]

req-imstillinlove3

Title: I’m Still In Love [YulChen ver]
author: Vi

Cast: Yuri-SNSD

Chen-EXO

Rating: T
Genre: romance , little bit angst, drama, sad
Disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2
author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku
Sorry for bad fanfic and story

Published: fxfanfictindonesia, wp pribadi , HSF , wegotkfanfict [with Chen-Luna as the cast], seoexoartfanfic [with BaekSeo as the cast]

Poster: http://seoexoartfanfic.wordpress.com [artwork Keyunge]

*****

Pagi ini , lagi-lagi terdengar suara bernada tinggi dari sebelah rumah Yuri , dan yang jelas , Yuri sudah tahu suara siapa itu.

Ya , suara itu adalah suara Chen, Chen bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal dan berbakat , maka mulai sekarang ia mengasah bakatnya untuk menjadi seorang penyanyi. Namun karena ia terlalu fokus pada vokal , Yuri, kekasihnya merasa tersisihkan karena Yuri tak lagi menghabiskan banyak waktu bersamanya.

“Lagi-lagi suaranya terdengar , sudah berkali-kali kubilang jika sesekali ia harus beristirahat dan banyak minum air agar suaranya tak serak karena banyak berlatih , masih saja tak peduli,” gumam Yuri sambil memainkan ponselnya.

Namun , suara Chen terdengar makin keras , Yuri ingin sekali menegur kekasihnya itu , namun sayangnya ia sudah tahu reaksi Chen, Chen pasti akan menolak untuk mendengar tegurannya.

Yuri tak kuat mendengar suara Chen yang sudah serak , ia segera berlari kecil menuju rumah kekasihnya itu , terkadang beberapa orang di tengah jalan menatap Yuri dengan tatapan aneh karena pakaian yang Yuri pakai adalah piyama bercorak kekanakan.

TING TONG

Yuri berkali-kali menarik nafas kasar karena Chen tak segera membuka pintunya dan terus lanjut berlatih , sampai akhirnya Yuri menggedor pintu rumah Chen.

“Chen !” teriak Yuri keras mungkin suaranya bisa menganggu beberapa orang yang tengah beraktifitas ataupun bersantai , namun ia tak peduli.

Akhirnya , Chen membuka pintu dan terlihat sebuah kantung mata di bawah mata Chen , apa ia tak beristirahat ?

“Chen , kau terlihat lelah , apa kau baik-baik saja ?” kata Yuri bingung dan terkejut , ia khawatir dengan keadaan Chen sekarang ini , ia tampak lesu , suaranya serak , dan sedikit terbatuk-batuk.

“Aku baik-baik saja , kau benar-benar menganggu,” kata Chen sambil menutup pintu rumahnya dengan kasar , sekuat tenaga , Yuri berusaha beralih dari perasaannya yang sakit karena Chen tak peduli padanya , ia lagi-lagi menggedor pintu rumah Chen.

“Chen !” teriak Yuri.

Keadaan di dalam rumah Chen sangat kacau , kini Chen tengah merapikannya agar Yuri tak marah dan menegurnya dengan kata-kata yang pedas.

“Chen !” teriak Yuri sekali lagi , Chen pun langsung membuka pintu rumahnya dengan tatapan kesal , “apa sih ?” kata Chen sambil mendengus kesal.

“Kau akhir-akhir ini tak peduli padaku,” kata Yuri yang langsung to-the point.

“Maksudmu ? Apa aku harus peduli padamu dan membiarkan impianku pergi begitu saja ?” seru Chen tepat di depan wajah Yuri membuat Yuri tersentak kaget , kedua mata Yuri mengeluarkan air mata , ia tak tahu harus berbuat apa lagi untuk menghadapi sikap Chen yang seperti ini.

“Kau kasar sekali , Chen !” kata Yuri sambil mengusap air mata yang mengaliri pipinya.

Yuri tersenyum getir , bagaimanapun ia yang sebenarnya tak mau mengakhiri hubungannya dengan Chen terpaksa mengucapkan kata-kata yang menyakiti hatinya ini.

“Kita putus,” kata Yuri seperti bergumam namun Chen masih bisa mendengarnya dengan jelas.

“Aku mau kau fokus pada impianmu , dan aku tak mau terus-terusan terfokus padamu yang tak peduli padaku,” kata Yuri sambil mengusap air mata yang mengalir di wajahnya dan kembali ke rumahnya , bagaimanapun ia sedikit merasa lega setelah berkata seperti itu.

Bagaimana dengan Chen ? Ia masih terdiam di tempat seperti tak sadar dengan apa yang tengah terjadi , begitu ia sadar , ia merasa menyesal , menyesal telah meneriaki Yuri , menyesal telah tak peduli pada Yuri , dan banyak lagi.

“Mianhae , Yuri-ya , aku memang tidak sebaik lelaki lainnya,” gumam Chen.

END

Mian gaje , pls komen ya !

5 thoughts on “I’m Still In Love [YulChen Version]

  1. Thor, buat versi lebih panjangnya aja ya! Atau sequel! Pasti seru ><" saranku? Yang sequel/versi panjangnya dibuat paling enggak 1000-2000 kata gitu ya ato chapter … Nice… Joa..

  2. Wahh bagus juga nih thor..
    Cuman kayaknya lebih keren kalo dibuat versi yang lebih panjang thor

    Fightingg ^^
    Temikasih sudah menghibur ^^

Leave Your Comment Please :)